BPBD Kuansing Akan Berkantor di Venue Dayung, Ini Pesan Yang Disampaikan Plt. Bupati

    BPBD Kuansing Akan Berkantor di Venue Dayung, Ini Pesan Yang Disampaikan Plt. Bupati
    Di Venue Dayung Kobun Nopi tempat kantor BPBD Kuansing, Riau

    Kuansing, Riau - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, telah dikukuhkan dan para pejabatnya pun juga telah dilantik oleh Plt. Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, AK. MM.

    Pelantikan para pejabat di BPBD Kuansing bersamaan dengan dilantiknya beberapa pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Kuansing, yang dihadiri Forkopimda, Sekdakab Dedi Sambudi, Asisten, Staff Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kabag, dan Camat yang bertempat di Balai Adat Nagori Kuansing, Balai Datuak Panglimo Dalam Kecamatan Inuman, Jumat (15/5/22) kemarin.

    Adapun pejabat BPBD yang dilantik antara lain :

    1. Yulizar M, S.Sos. M.Si (sebelumnya Kabag Tata Pemerintahan dan Kerjasama Setda) menjadi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

    2. Saparuddin, S.Pd sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kuansing. 

    3. Edison Tuindra, S.Pd. M. Si  (sebelumnya Fungsional Disdikpora) ditunjuk sebagai Plt Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kuansing.

    4. Herizon, S.Pd sebagai Plt Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kuansing.

    Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, AK. MM berpesan kepada para pejabat, yang telah diberikan kepercayaan pada BPBD Kuansing, agar mengisi dan menempati gedung yang akan berkantor di Venue Dayung Kobun Nopi.

    " Kepada para pejabat yang telah diberikan kepercayaan pada BPBD, agar segera mengantor pada hari selasa (17/5/22) depan, " ujarnya.

    Menurutnya, Untuk kantornya sudah dipersiapkan di Kebun Nopi, pada Selasa (17/5/22) besok langsung pindahkan peralatan kantor yang di butuhkan, dan susun segera siapa siapa saja yang ditunjuk dan diperlukan, untuk menjadi staf di BPBP nantinya, ” pinta Suhardiman.

    " BPBD akan berkantor di Venue Dayung Danau Kebun Nopi, untuk itu segera menempati gedung yang dipersiapkan sebagai kantor BPBD Kuansing, " tuturnya. (Replizar)***

    Kuansing Riau
    REPLIZAR

    REPLIZAR

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Adam - Sardiyono Kompak, Tutup Turnamen...

    Artikel Berikutnya

    Sedang di Warnet, Pelaku Narkoba di Bekuk...

    Berita terkait